Bug WhatsApp XL 2024

Bug WhatsApp XL
Bagi anda yang sedang mencari bug whatsapp xl berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Dalam dunia internet, tentunya anda pastinya sudah sangat sering mendengar mengenai bug hots bukan? Buka host merupakan sebuah dominan yang biasanya digunakan untuk internetan secara gratis.

Domain ataupun sub domain tersebut masing-masing memiliki celas yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet secara gratis loh guys.

Bug host sendiri juga dimilik oleh semua operator yang ada di seluruh indonesia termasuk juga indonesai salah satunya adalah provider XL.

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa XL merupakan salah satu provider telekomunikasi yang terbaik di indonesia, karena harga paket yang murah dan juga berbagai macam bonus gratis yang sudah berhasil menarik minat dari konsumen untuk tetap berlangganan.

Sejatinya xl memang sudah dikenal sebagai salah satu operatpr yang sangat ramah akan para pelanggannya, kenapa tidak? Bukan hanya harga paket internet unlimited, nelpon ataupun SMS yang murah akan tetapu XL memang sudah sangat sering membagikan beberapa bonus kepada para pelanggan setianya.

Karena XL Axiata merupakan salah satu operator penyedia GSM utama yang sudah ada di indonesia dan juga sudah memiliki jaringan yang sangat luas, selain memiliki jaringan yang luas penyedia layanan tersebut juga sangat sering sekali menawarkan promo internetan yang sangat murah.

Akan tetapi selain promo yang menarik anda juga bisa menemukan banyak sekali bug host xl yang terbaru loh guys.

Dan untuk anda para pengguna setia provider xl sangat diwajibkan untuk mengetahui beberapa bug host terbaru yang dimiliki oleh xl, karena dengan anda mengetahui apa saja bug host dari penyedia layanan xl anda pastinya akan bisa menikmat internetan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepersenpun.

Pada saat ini sudah terdapat banyak sekali para pengguna dan juga operator yang mencari-cari informasi mengenai bug host untuk operatornya agar bisa berjelajah di media sosial secara gratis dan sepuasnya.

Mungkin anda adalah salah satunya, jika anda memang tertarik dengan bug host xl anda tidak pelu khawatir karena anda bisa saja menggunakan beberapa big host dari xl yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa langsung saja simak bug whatsapp xl yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Kumpulan Bug WhatsApp XL

Bug WhatsApp XL
Kumpulan Bug WhatsApp XL
Di bawah ini sudah ada beberapa daftar atau kumpulan dari bug whatsapp xl yang bisa anda gunakan atau terapkan langsung, yaitu sebagai berikut:
  • Bug host yang pertama ini adalah FB,meBUG XL yang sangat populer untuk para pengguna xl yaitu Fb.me.Bug host yang satu ini biasanya dimanfaatkan untuk ineternetan secara gratis pada sosial media facebook, yang dimana bug host tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama da juga masih sering digunakan sampai dengan saat ini.
  • Caranya adalah dengan mememasukkan bih host Fb.me ke dalam salah satu aplikasi Anotytun atauoun HTTP Injector, dengan begitu anda bisa dengan leluasa mengakses facebook secara gratis tanpa batas walaupun anda tidak memiliki kuota sama sekali.
  • Bug host yang selanjutnya adalah Zero.twitter.com yang merupakan sebuah layanan bug yang bisa anda gunakan dalam provider XL, bukan hanya itu saja anda juga mengakses twitter sepuasnya tanpa harus menggunakan kuota karena anda hanya perlu memasukkan bug host zero.twitter.com ini ke dalam salah satu aplikasi anotytun ataupun aplikasi HTTP Injector.
  • Bug host yang ketiga adalah line.me, untuk anda yang sudah sering menggunakan aplikasi line pada handphone anda, pada saat ini anda sudah bisa mengakses line secara gratis.
  • Karena line merupakan layanan chatting yang bisa menampilkan gambar, stiker lucu, telepon atau video call, bahkan sampai menonton web toon dan yang lainnya.
  • Bug host yang kempat adalh 123.xl.co.id dan juga para pengguna xl yang pastinya sudah tahu dengan bug host yang satu ini bukan? Halaman 123.co.id tersebut biasanya akan muncul apabila para pengguna sudah kehabisan kuota internet.
  • Dari beberapa orang yang sudah menggunakannya, big host 123.co.id tersebut bisa juga anda gunakan untuk menelusuri dan juga membuka berbagai aplikasi lainnya secara gratis.
  • Bug host yang selanjutnya adalah m.iflix.com yang bisa anda dapatkan dari promo XL Axiata yang sangat besar.
  • Kuota streaming video pada IFLIX yang bisa nada mulai dari 12GB dan yang paling banyak adalah 30GB, karena kuota yang sangat besar pastinya anda bisa menggunakan promo untuk bisa mendapatkan internet secara gratis.
  • Bukan hanya itu saja anda juga bisa menggunakan bug host XL IFLIX yang sudah terkait dengan IDLIX untuk anda bisa mengakses internet secara gratis.
  • Bug yang terakhir adalah mobilinktop.muchtv.net sebelum merilis paket streaming untuk video INFLIX XL Axiata memiliki banyak waktu untuk membuat promo super watch, paket internet super watch juga sudah di khusus digunakan untuk melakukan streaming video walaupun anda tidak bisa menikmati promo lagi akan tetapi promo dari XL Axiata masih aktif sampai dengan saat ini.
  • Karena masih aktif, jelas anda bisa menggunakannya sebagai host yang bisa anda gunakan untuk mengakses internet secara grtais.
Itulah dia kumpulan bug xl yang bisa kami berikan atau bagikan untuk anda dan bisa anda gunakan langsung.

Cara Menggunakan Bug WhatsApp XL

Bug WhatsApp XL
Cara Menggunakan Bug WhatsApp XL
Setelah anda mengetahui beberapa kumpulan bug whatsapp xl yang sudah kami berikan di atas selanjutnya anda bisa simak cara untuk menggunakannya.

Untuk menikmati berbagai macam bug intenret yang sudah kami sediakan di atas, maka nada terlebih dahulu harus mengetahui cara menggunakannya.

Cara untuk menggunakan bug host tersebut adalah dengan cara menggunakan bantuan daru aplikasi khusu yaitu seperti Anonytun dan juga HTTP Injector, karena dengan menggunakan bantuan dari salah sari aplikasi tersebut maka anda bisa menggunakan bug hist yang bisa anda gunakan sebagai payload.

Proses untuk pembuatan bug host tersebut juga tidak terlalu sulit seperti yang sudah ada dalam pikiran anda, karena anda hanya tinggal memasukkan bug server data ke dalam kolom host pada aplikasi anonytun ataupun HTTP Injector.

Setelah itu aplikasi Anonytun ataupun HTTP injector tersebut akan langsung mengubahnya menjadi satu payload yang sudah siap untuk digunakan mengakses internet secara gratis.

Akhir Kata

Itulah dia beberapa kumpulan bug whatsapp xl yang harus anda ketahui anda juga bisa menggunakan salah satu dari bug yang sudah kami berikan di atas.

Jika anda menggunakan kartu XL, maka hal tersebut tidak akan menutup kemungkinan untuk anda yang pernah mengalami beberapa hal yang sudah kami sebutkan di atas.

Apabila anda rasa ulasan yang sudah kami berikan dia atas penting, maka anda jangan lupa untuk membagikannya ke teman ataupun kerabat yang belum mengetahuinya.

Cukup sudah seluruh pemnabaran yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Budi Gunadi Praktisi teknologi dan games. Senang berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar teknologi dan games.

Belum ada Komentar untuk "Bug WhatsApp XL 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel