Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB 2024

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB
Bagi anda yang mungkin sedang mencari cara mendapatkan kuota gratis axis 1gb berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan pembahasannya untuk anda.

Kuota gratis memang sangat banyak diminati dan dicari pada saat anda tidak mempunyai uang alias sedang bokek.

Ditambah pada saat anda menggunakan handphone anda untuk melakukan kegiatan yang lumayan banyak misalnya dimulai dari browsing, berjelajah sosial media, game dan juga youtube yang dimana semua kegiatan tersebut pastinya membutuhkan kuota yang banyak.

Jika berbicara mengenai kuota gratisan siapa sih yang tidak ingin mendapatkan kuota gratis pasti semua ingin mendapatkannya.

Yang diaman pada saar ini Axis sedang memberikan gratis kuota sebesar 1GB dan juga paket facebook unlimited yang tentunya sangat menarik bukan?

Ditambah lagi untuk para pengguna yang baru saja menggunakan kartu axis gaul tersebut mempunyai kesempatan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan paket internet gratis sampai dengan 12GB loh guys.

Namun, kuota tersebut akan dibagi manjadi dua zona waktu yaitu kuota umum sebesar 2GB sampai dengan 24 jam dan untuk kuota 10GB yang lainnya hanya bisa digunakan mulai dari jam 12:00 sampai dengan jam 06:00.

Karena pada dasarnya tidak sema orang mengetahui kode rahasia untuk mendapatkan pulsa gratis axis, yang dimana baru-baru ini axis sudah memebrikan promo yang lumayan menarik untuk semua pengguna Axis yang ada di seluruh indonesia.

Bahkan promo tersebut berupa pulsa gratis sampai dengan kuota internet sebesar 12GB dan anda juga akan mendapatkan bonus kuota internet senilai 1GB.

Tentunya untuk semua para pengguna Axis sangat membutuhkan kdoe rahasia Axis untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dan juga bisa internetan secara gratis.

Akan tetapi pastinya anda belum mengetahui cara untuk mengkalin bonus kuota Axis 1GB tersebut, oleh karena itulah kami sudah menyediakan penjelasannya untuk anda secara detail di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB

Untuk lebih jelasnya, silahkan ada bisa langsung saja simak ulasan mengenai cara mendapatkan kuota gratis Axis 1GB yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB Menggunakan Aplikasi Axisnet

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB denganMenggunakan
Aplikasi Axisnet
Beritanya, kartu Axis tersebut akan memberikan kuota secara gratis sebesar 1GB dan juga pulsa secara grtais yang bisa anda dapatkan melalui apliaksi dukungan yaitu aplikasi Axisnet.

Karena aplikasi tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan pengecekkan pulsa dan juga kuota, namun aplikasi tersebut juga bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota 1GB secara gratis.

Silahkan anda bisa simak langsung langkah-langkah mengenai cara mendapatkan kuota gratis Axis 1GB dengan menggunakan aplikasi Axisnet, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakuakn adalah mengunduh aplikasi Axisnet melalui link yang sudah kami sediakan untuk anda berikut ini (Download Aplikasi Axisnet untuk Android).
  • Setelah anda berhasil download apliaksi, lalu anda bisa langsung menginstall aplikasi tersebut pada perangkat handphone anda.
  • Jika anda sudah berhasil menginstall aplikasinya, selanjutnya anda tinggal membuka dan menjalankan aplikasi Axisnet tersebut.
  • Selanjutnya anda tinggal daftarkan diri anda dengan menggunakan nomor Axis anda.
  • Nantinya apda menu utama aplikasi tersebut silahkan anda pilih menu "GigaHunt".
  • Dengan begitu anda akan langsung diarahkan ke dalam menu "Google Maps".
  • Lalu anda hanya tinggal membuka aplikasi "FakeGPS".
  • Dilanjutkan dengan anda melakukan setting lokasi area yang sudah menyediakan kuota "GigaHunt".
  • Ubahlah lokasi yang ada pada FakeGPS menjadi sama dengan lokasi kuota GigaHunt terseut berada.
  • Setelahnya anda tinggal mengklik opsi "mulai".
  • Tahap berikutnya anda tinggal membuka kembali apliaksi Axisnet tersebut.
  • Apabila sudah berhasil, maka anda akan mendapatkan notifikasi kuota internet Axis 1GB yang bisa langsung anda gunakan.
  • Selesai!!!
Bukan hanya itu saja, karena terdapat berbagai macam promo axis yang mengharuskan anda untuk melakukan download apliaksi pendukungnya, namun anda tenang saja aplikasi tersebut sudah tersedia apda Google Playstore yang bisa anda unduh secara gratis.

Karena pada dasarnya ukurannya yang lumayan relatif kecil dan juga sering kali terdapat promo gratis 12GB dari karuAxis dan hanya berlaku hanya untuk satu jenis Starter saja.

Selain itu, sebagia pemutaran pertama, Axis Gaul bahkan sudah menyediakan opsi kredit internet gratis 12GB bagi siapa yang ingin maka harus mendaftarkan diri dalam pemutaran perdana kartu Axis haul.

Bukan itu saja, melainkan anda juga garus memasukkan kode rahasia karti Axis untuk mendapatkan promo dengan sangat mudah dari kartu Axis.

2. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB Menggunakan Kode Rahasia Axis

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB dengan Menggunakan
Kode Rahasia Axis
Bukan hanya itu saja, anda juga bisa mendapatkan pulsa sampai dengan 1GB kuota bahkan para pengguna Axis juga bisa berkesempatan untuk menikmati pulsa gratis internet 12GB tersebut.

Apabila anda ingin mengaktifkan fitur tersebut, maka anda akan sangat membutuhkan kode rahasia dari kartu Axis untuk bisa mendapatkan kuota 2GB secara gratis dengan menggunakan kode dial *123*2*1*1#.

Bahkan untuk mengaktifkannya anda diharuskan untuk menggunakan jenis kartu Axis Gaul prime, karena anda harus memastikah bahwa pulsa prime tersebut kurang dari 500 Rupiah.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara mendapatkan kuota gratis axis 1GB dengan menggunakan kode rahasia, yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memasukkan kode dial *123*2*1*1# tersebut.
  • Setelah itu anda hanya tinggal menunggu beberapa menit saja.
  • Kemudian anda akan mendapatkan notifikasi bahwa kuota internet anda 12Gb gratis dari kartu axis sudah aktif dan bisa anda gunakan.
  • Selesai!!!
Bagaimana, sangat mudah bukan cara untuk mendapatkan kuota gratis dari provider Axis hanya dengan menggunakan kode dial tersebut.

3. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB Menggunakan Kode Rahasia Terbaru

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB dengan Menggunakan
Kode Rahasia Terbaru
Cara untuk bisa mendapatkan atau mengklaim kuota gratis axis 1GB bisa anda lakukan dengan menggunakan kode rahasia yang memang sudah khusus disediakan.

Karena pada dasarnya provider Axis memiliki berbagai macam promo yang sangat menarik salah satunya adalah pulsa internet sebesar 2GB selama 1 hari.

Sebenarnya kuota tersebut bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1000 ribu ruoiah saja, bahkan sudah terdapay juga berbagai macam promo menarik lainnya yang bisa anda dapatkan.

Adapun langkah-langkah mengenai cara mendapatkan kuota gratis axis 1GB dengan menggunakan kode dial atau kode rahasia, yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah masuk ke dalam menu panggilan yang sudah ada pada perangkat handphone anda.
  • Setelah itu anda hanya tinggal memasukkan nomor atau kode rahasia *123*1*1*1# pada papan tombol yang sudah di sediakan di sana.
  • Kemudian anda hanya tinggal klik opsi "OK".
  • Jika semua sudah anda lakukan dengan baik dan benar, silahkan anda bisa menunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  • Apabila prosesnya sudah selesai maka anda akan mendapatkan pulsa gratis atau kuota gratis yang bisa anda gunakan untuk mengakses facebook unlimited sepanjang hari.
  • Selesai!!!
Bukan hanya menawarkan pulsa secara gratis saja, bahkan provider Axis sendiri juga sering kali membagikan pulsa ataupun kuota gratis kepada para pengguna setia kartu axis.

Agar anda bisa mendapatkan promo anda harus memasukkan kode rahasia atau kode dial tersebut untuk mengklain pulsa internet atau kuota internet.

Selain semua itu, kode tersebut sangat berguna dan bermanfaat untuk anda yang hobi dan betah dalam menjelalah sosoial media karena kuota gartis tersebut bisa anda gunakan untuk mengakses facebook sepuasnya selama 1 hari.

Akhir Kata

Itulah dia beberapa metode atau cara mendapatkan kuota gratis axis 1gb yang bisa kami berikan untuk anda yang sedang bokek dan memburu kuota gratis dari provider axis.

Silahkan anda bisa menggunakan salah satu dari beberapa cara yang sudah kami berikan di atas, silahkan anda bisa menggunakan cara yang menurut anda work dan mudah dilakukan.

Jika anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka anda jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Sudah usai seluruh pembahasan yang bisa kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Budi Gunadi Praktisi teknologi dan games. Senang berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar teknologi dan games.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 1GB 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel