Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa

Kode Kuota Gratis XL Tanpa Pulsa
Bagi anda yang sedang mencari kode kuota gratis xl 2024 tanpa pulsa berarti anda masuk ke dalam artikel yang tepat, karena kami sudah menyediakan cara dan juga pembahasannya.

Banyak hal yang akan aanda dapatkan dari mencari barang gratisan misalnya seperti kuota yang dimana anda bisa mendapatkannya tanpa mengeluarkan modal sepersenpun.

Karena anda tidak hanya akan mendapatkan kuota saja namun sebuah pembelajaran proses untuk bisa mendapatkan pulsa dan juga kuota gratis.

Bahkan sudah tersedia cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis xl tanpa menggunakan apliaksi tambahan hanya dengan memanfaatkan kode dial.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwasanya setiap operator pastinya mempunyai kode dial yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan promo.

Layanan XL sudah menjadi salah satu pelapor yang mulai memberikan harga kuota dengan harga yang paling mudah.

Sangking mudahnya bahkan semua perusaan kumunikasi yang lainnya juga bisa mengikuti layanan dari XL tersebut.

Walaupun cara untuk mendapatkan kuota gratis XL hanya tersedia apabila ada promo, namun sangat lumayan dari pada tidak mendapatkan apapun.

Sudah tersedia banyak sekali kode pada internet, akan tetapi tidak semua kode dial tersebut masik work untuk digunakan.

Untuk bisa mendapatkan kuota gratis XL tanpa menggunakan pulsa bisa di bilang tergantung dengan keberuntungan.

Namun apabila anda bersedia dan sanggup untuk mengikuti beberapa syarat yang sudah diberikan rasanya akan sangat mudah untuk anda bisa mendapatkannya.

Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda bisa simak langusng ulasan kode kuota gratis xl 2024 tanpa pulsa yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa Rahasia

Kode Kuota Gratis XL Tanpa Pulsa
Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa dengan Menggunakan Kode Dial
Di bawah ini sudah ada beberapa kode kuota gratis xl 2024 tanpa pulsa yang bisa langsung anda gunakan, yaitu sebagai berikut:
  • Kode kuota gratis xl  tanpa pulsa yang pertama adalah dengan menggunakan kode dial *123*600#,  yang dimana anda akan mendapatkan kuota gratis untuk chattingan.
  • Kode dia tersebut bisa langsung anda coba untuk mendapatkan paket internet dengan harga yang sangat murah dan yang pastinya terjangkau untuk anda yang memiliki dana rendah.
  • Silahkan anda bisa menggunakan kode *123*4*1#, dengan menggunakan kode tersebut anda bisa mendapatkan kuota sebesar 3GB untuk aplikasi pilihan tanpa pulsa.
  • Akan tetapi untuk mengaktidkannya anda harus mengaktifkan terlebih dahulu kuota Xtra Kuota Zero.
  • Anda juga bisa menggunakan kode *123*544#, jika anda menggunakan kode dial tersebut, anda bisa mengakses facebook sepuasnya.
  • Bukan hanya itu saja anda juga bisa menggunakan kode *123*11#, yang dimana kode tersebut bisa anda gunakan untuk bisa mendapatkan data chatting sepuasnya seperti whatsapp, line facebook dan juga twitter.
Dengan begitu anda akan mendapatkan harga yang sangat menarik jika dibandingkan dengan beberapa kode dial lain yang sudah ada.

Untuk bisa mendapatkan kuota dengan harga yang sangat murah anda bisa langsung mencobanya dengan menggunakan kode dial di atas.

2. Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa 2GB Perhari

Kode Kuota Gratis XL Tanpa Pulsa
Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa 2GB Perhari
Pada dasarnya provider xl sudah memberikan dukungan kepada pemerintah untuk menyelenggarakan data gratis 2GB perhari selama 7 hari.

Seperti dilansir dari situs socialspywhatsapp.com, data tersebut bisa anda gunakan untuk mengakses aplikasi belajar online dimulai dari Zenius, Ruang Guru, Quipper, Sekolah dan yang lainnya.

Di bawah ini sudah ada langkah-langkah mengenai cara mendapatkan paket gratia dengan menggunakan kode kuota gratis xl 2024 tanpa pulsa, yaitu sebagai berikut:
  • Tahap pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi My XL melalui link yang sudah kami sediakan berikut (Download Aplikasi myXL untuk Android).
  • Setelah itu silahkan melakukan penginstallan pada aplikasinya pada perangkat handphone anda.
  • Apabila aplikasi sudah berhasil di install silahkan anda buka aplikasinya.
  • Lalu anda "daftar" kemudian "login" ke dalam aplikasinya.
  • Kemudian anda tinggal membuka menu dan carilah oleh "#DirumahLebihBaik".
  • Selanjutnya anda tinggal pilih opsi "aktifkan" pada bagian "bonus kuota".
  • Nantinya pada halaman berkutnya anda bisa pastikan memilih opsi "puls" lalu klik "aktifkan".
  • Dengan begitu anda hanya tinggal meunggu sampai paketnya selesai di proses.
  • Selesai!!!
Apabila paket tersebut tidak ada berarti XL sudah menghapus paket belajar tersebut, salah satu jalan yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan paket edukasi lainnya.

Di bawah ini sudah ada beberapa paket edukasi yang lainnya bisa anda coba gunakan jika paket di atas tidak bisa diakses kembali, yaitu sebagai berikut:
  • Paket Xtra Conference : 2 GB Pehari hanya dengan harga Rp 2000, dan 5 GB 3 hari dengan harga Rp 4000, lalu 15 GB 7 hari dengan harga Rp 10.000.
  • Paket Xtra Edukasi : 2 GB perhari dengan harga Rp 10.000, dan 5 Gb 3 hari dengan harga Rp 2.500 lalu 15 GB 7 hari dengan harga Rp 7.500.

Cara Cek Kode Kuota Gratis XL

Cara Cek Kode Kuota Gratis XL Tanpa
Cara Cek Kode Kuota Gratis XL
Sebelum anda memasukkan kode dial, pastikan terlebih dahulu untuk mengecek apakah kode dial tersebut bisa digunakan atau tidak.

Karena tidak semua kode dial yang sudah kami berikan atau yang sudah tersebut luar di internet bisa digunakan.

Oleh karena itulah ada baiknya sebelum anda menggunakannya anda melakukan pengecekan terlebih dahulu pada kode dial tersebut.

Silahkan anda bisa simak langkah-langkah mengenai cara cek kode kuota gratis xl yang sudah ada di bawah ini yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka menu panggilan yang ada pada perangkat handphone anda.
  • Setelah itu anda hanya tinggal memilih salah satu dari kode dial yang sudah kami berikan di atas untuk anda cek.
  • Kemudian anda tinggal ketik kode dial tersebut pada menu panggilan.
  • Apabila sudah, nantinya anda akan mendapatkan notifikasi bahwa kode tersebut bisa digunakan atau tidak.
  • Selesai!!!
Jika notifikasi yang di berikan dari kode dial tersebut tidak bisa digunakan berrarti kode tersebut sudah tidak aktif atau kadaluarsa.

Nah, begitulah cara yang bisa anda terapkan untuk bisa mendapatkan kode dial dan mendapatkan kouta secara gratis.

Untuk kode dial yang sudah kami berikan di atas, kami bisa menjamin masih bisa digunakan, karena sudah banyak juga para pengguna XL yang masih menggunakan kode tersebut dan berhasil.

Akhir Kata

Itulah dia penjelasan yang bisa kami berikan untuk anda mengenai kode kuota gratis xl 2024 tanpa pulsa yang bisa anda gunakan.

Pastinya cara yang sudah kami berikan di atas akan sangat mempermudah ada untuk bisa mendapatkan kuota gratis xl tanpa menggunakan pulsa.

Jadi, tunggu apalagi segerlah anda menggunakan cara yang sudah kami berikan di atas dand apatkan kuota gratis dari xl tanpa mengeluarkan pulsa sedikirpun.

Apabila anda rasa ulasan yang sudah kami berikan di atas penting, maka jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda yang belum mengetahuinya.

Selesai sudah semua penjelasan yang sudah kami berikan untuk anda pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba yaa gess yaa.
Budi Gunadi Praktisi teknologi dan games. Senang berbagi pengalaman dan pengetahuan seputar teknologi dan games.

Belum ada Komentar untuk "Kode Kuota Gratis XL 2024 Tanpa Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel