Tembak Paket Axis 12GB Rp1 2024

Tembak paket Axis 12GB Rp1 ini digunakan untuk bisa mendapatkan paket kuota dengan harga terjangkau bahkan gratis.

Kebutuhan akan internet mobile menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa lepas di era digital sekarang ini.

Oleh karena itu, banyak dari perusahaan provider yang menawarkan produknya dengan promosi serta layanan jaringan terbaik dan salah satunya adalah Axis.

Axis menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan internet mobile yang paling laris saat ini, tidak heran jika provider yang satu ini memiliki banyak konsumen.

Dengan jaringan yang semakin luas, menjadi salah satu wujud perbaikan provider Axis setelah perusahaan XL Axiata mengakuisisinya.

Tidak hanya itu, Axis juga tetap konsisten menawarkan prrduk providernya dengan harga yang terjangkau serta paket internet yang berlimpah.

Tentu saja dengan hal tersebur membuat banyak orang ingin menggunakan kartu Axis sebagai solusi untuk pengguna internet mobile di era digital saat ini.

Nah, jika anda pengguna Axis maka postingan ini sangat cocok untuk anda karena kami akan membagikan tips mendapatkan kuota murah bahkan gratis dari Axis.

Oleh karena itu, sebaiknya anda simak ulasan ini hingga akhir mengenai tembak paket Axis 12GB Rp1 untuk mendapatkan harga kuota paling murah dan terjangkau.


1. Cara Tembak Paket Kuota Axis 12GB Cuma 1 Rupiah Terbaru

Tembak Paket Axis 12GB Rp1
Seperti yang kita ketahui bahwa Axis merupakan salah satu operator dengan pengguna terbanyak ini seringkali menawarkan promo paket kuota internet yang cukup menggiurkan.

Karena selain murah, biasanya kuota yang diberikan juga cukup melimpah dengan kualitas jaringannya juga bisa dibilang sangat bagus.

Setelah diakuisi XL Axiata, tentu perbaikan lini infrastruktur jaringan semakin meningkat sehingga tidak heran jika Axis semakin banyak digunakan.

Sebenarnya teknik tembak kuota Axis 1 Rupiah ini sempat booming dan banyak digunakan, namun sekarang trik ini sudah tidak aktif lagi.

Namun, anda tidak perlu khawatir karena anda masih bisa mendapatkan kuota Axis 12GB dengan harga 1RP saja.

Anda bisa ikuti cara berikut ini yang kurang lebih sedikit berbeda dengan cara tembak paket Axis 12GB Rp1, adapun caranya yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, pastikan anda telah mengunduh dan install aplikasi AXISnet yang bisa anda dapatkan dari Play Store. Selain itu, pastikan kartu Axis yang anda gunakan masih aktif.
(Download Aplikasi AXISnet)
  • Setelah terinstall, buka aplikasi AXISnet dan masukkan nomor Axis yang anda gunakan dan ikuti proses registrasinya jika anda baru pertama kali menggunakan aplikasi AXISnet. Namun, jika sudah terinstall maka anda bisa lanjut ke step berikutnya.
  • Jika sudah, silahkan anda login untuk pertama kalinya dan akan ada SMS yang masik berisi kode, anda bisa simpain kode tersebut.
  • Selanjutnya anda kunjungi situs Tool tembak paket kuota Axis dengan mengetik kata kunci berikut: "tool tembak paket kuota Axis".
  • Jika anda sudah berada pada halaman utama website, silahkan anda salin ID kuota 12GB yang tertera pada web tersebut.
  • Kemudian pilih opsi "Pindah Web" dan masukkan kode atau ID kuota 12GB yang tadi anda copy pada bagian kolom "Service ID".
  • Pastikan anda tahan dulu, jangan langsung klik "Proses".
  • Setelah itu anda bisa login di aplikasi AXISnet menggunakan kode yang telah dikirimkan melalui SMS.
  • Setelah itu klik "Proses" pada website tembak kuota Axis tadi dan tunggu beberapa saat sampai ada SMS masuk berisi notifikasi bahwa paket berhasil diaktifkan.
  • Selesai.
Jika kuota tembak 12GB seharga 1 Rupiah berhasil diaktifkan, maka cara tembak kuota Axis 12GB ini tidak bisa lagi anda gunakan.

Kecuali anda menggunakan nomor Axis yang berbeda, kuota Axis 12GB ini hanya berlaku selama 5 hari dan bisa dinikmati 24 jam penuh.


2. Cara Tembak Paket Kuota Axis dengan Aplikasi Tool Tembak Paket Axis Terbaru

Salah satu keuntungan menggunakan trik tembak paket Axis ini adalah anda bisa mendapatkan kuota dengan harga yang sangat terjangkau bahkan gratis.

Harga yang diberikan terbilang tidak masuk akal, salah satu paket yang ditawarkan yakni 12GB hanya dengan 1 Rupiah saja.

Oleh karena itu, sejauh ini trik cara tembak paket Axis menjadi solusi yang tepat bagi sebagian besar orang.

Namun, perlu kami ingatkan bahwa mencoba cara ini sebaiknya anda menggunakan nomor utama atau nomor baru untuk berjaga-jaga.

Aplikasi untuk tembak Axis terbaru ini bisa anda gunakan untuk membeli beberapa paket murah 1 rupiah dari Axis dengan mudah menggunakan aplikasi Axis tembak v46 apk ini.

Langsung saja anda simak langkah-langkah cara tembak paket Axis 12GB Rp1 dengan aplikasi tool tembak paket Axis terbaru yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, silahkan anda download aplikasi tool tembak paket Axis terbaru terlebih dahulu (Download Aplikasi Tool Paket Axis).
  • Jika sudah, silahkan anda install Apk Tembak Axis dan buka aplikasi langsung.
  • Pada halaman aplikasi Tembak Paket Axis ini silahkan anda klik menu "Login".
  • Kemudian masukkan nomor dan kata sandi anda, jika belum punya akun Axis anda bisa daftar terlebih dahulu.
  • Jika sudah memiliki akun, langsung saja login dan masuk ke menu "Tembak Axis".
  • Setelah itu pilih paket yang ingin anda tembak.
  • Kemudian silahkan anda tunggu hingga ada notifikasi.
  • Lalu tekan "Refresh" untuk memperbarui halaman tembak paket Axis.
  • Selesai.
Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar tembak paket Axis 12GB Rp1.

Silahkan anda simak panduan diatas mengenai cara mendapatkan paket internet dengan tembak paket Axis 12GB hanya 1 Rupiah diatas.

Jadi, jika anda ingin mendapatkan harga pekat kuota Axis yang super murah bisa mencoba trik tembak paket Axis ini.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai tembak paket Axis 12 GB Rp1 pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs cara1000.com ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel